Never Stop Dreaming
Boleh banget yang mau nikah bisa menggunakan paket ini, paket mumer dari mewedding. Yang mau nanya-nanya bisa langsung kabarin gw aja ya, siapa tau berjodoh. Hehe harga di luar gedung dan cathering. Pokoknya call me lah – View on Path.

Boleh banget yang mau nikah bisa menggunakan paket ini, paket mumer dari mewedding. Yang mau nanya-nanya bisa langsung kabarin gw aja ya, siapa tau berjodoh. Hehe harga di luar gedung dan cathering. Pokoknya call me lah – View on Path.

Thought via Path

Jauh jauh ke dokter gigi, eh sampe sini ketemu sama orng yang kerja di cimb ganci plus doi satu batch sama bapak oji. Dapet salam lo dari ben. with Sihoji at Rumah drg. Densy – Read on Path.

Asian dolce latte menemani sebelum latihan biar ngga ngantuk. at Starbucks – View on Path.

Asian dolce latte menemani sebelum latihan biar ngga ngantuk. at Starbucks – View on Path.

Rejeki anak soleh adalah mampir ke starbucks yang di terogong eh ternyata ada temen smp gw yang kerja disini. Alhasil free deh ngga perlu bayar, emang rejeki ngga kemana. Happy tanggal 22 buat tumblers starbucks.. at Starbucks – View on Path.

Rejeki anak soleh adalah mampir ke starbucks yang di terogong eh ternyata ada temen smp gw yang kerja disini. Alhasil free deh ngga perlu bayar, emang rejeki ngga kemana. Happy tanggal 22 buat tumblers starbucks.. at Starbucks – View on Path.

2 jam full nonton konsernya si justin timberlake, walaupun fancam tapi lumayan lah. Btw makasih bro sheila atas linknya haha. with Sheila at PT Lee Cooper – View on Path.

2 jam full nonton konsernya si justin timberlake, walaupun fancam tapi lumayan lah. Btw makasih bro sheila atas linknya haha. with Sheila at PT Lee Cooper – View on Path.

Tomorrow is monday, and today is sunday and yesterday was saturday.🏢🏢🏢

Tomorrow is monday, and today is sunday and yesterday was saturday.🏢🏢🏢

Last day in long weekend… with Firman and Arini at Starbucks – View on Path.

Last day in long weekend… with Firman and Arini at Starbucks – View on Path.

Tiba tiba dan tiba tiba ada photo ini yang di upload sama si @dhenyhitorii di Instagram. Ternyata waktu kecil gw sangat mengemaskan, pantes aja banyak yang suka sama gw. lol with @dhenyhitorii – View on Path.

Tiba tiba dan tiba tiba ada photo ini yang di upload sama si @dhenyhitorii di Instagram. Ternyata waktu kecil gw sangat mengemaskan, pantes aja banyak yang suka sama gw. lol with @dhenyhitorii – View on Path.

Thought via Path

Dari dulu gw waktu sd sampe sekarang, conan masih aja kelas 1sd. Aissshhh btw selamat malam minggu ya, #nasibedisiharike2 at Jembatan Penyeberangan Halte Masjid Raya Pondok Indah – Read on Path.

At Masjid Raya Pondok Indah

Bismillah #edisigalau – at Masjid Raya Pondok Indah – See on Path.